Makassar Tuan Rumah Gelaran Mukernas TDA 7.0 Awal Juni Mendatang

 

 

PEDOMAN RAKYAT - MAKASSAR Komunitas Tangan Di Atas (TDA) periode 7.0 akan melaksanakan musyawarah kerja nasional (mukernas) di kota Anging Mammiri, Makassar. Acara digelar pada tanggal 7 - 9 Juni 2022 mendatang.


Ketua TDA Makassar, Ahmad Fadli Taufik mengatakan, kegiatan ini akan dihadiri Presiden TDA 7.0, Ibrahim M Bafagih, Board of Directors (BOD) TDA Nasional, Pengurus TDA Wilayah dan TDA Daerah dari seluruh Indonesia. 


“inshaallah akan hadir Presiden TDA Ibrahim M Bafagih beserta jajaran BOD TDA Nasional, TDA Wilayah dan TDA Daerah dari seluruh Indonesia” ungkap Fadli yang juga owner Tapada Indonesia.


Lebih lanjut ia mengatakan, kegiatan yang akan dihadiri sebanyak 400 peserta dari 100 daerah yang tersebar di Indonesia ini diharapkan turut membantu memulihkan kondisi perekonomian Indonesia, khususnya di Makassar.


“semoga TDA semakin dikenal dan terus menebar kebermanfaatan di mayarakat. Tentu kehadiran peserta dari berbagai daerah sebaran TDA ini, akan mendorong bangkitnya kembali UMKM, dan turut membantu pemulihan sektor perekonomian nasional, terkhusus di kota Makassar ” harapnya.


Adapun kegiatan support Mukernas TDA yang akan digelar yakni fun run 5K.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel