|
Menu Close Menu

Polres Gowa Siapkan Ambulans Untuk Kepulangan Jenazah 'Agus' ke Gowa

Kamis, 06 Desember 2018 | 20.45 WIB

DHEANMEDIA.COM GOWA - Sebagai bentuk empati, Polres Gowa akan memberikan fasilitas berupa ambulans untuk membantu proses evakuasi jenazah warga Kabupaten Gowa yang menjadi salah satu korban dalam aksi Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Papua.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi saat mengunjungi pihak keluarga korban di Desa Bontomanai Kecamatan Bungaya Kabupaten Gowa, Kamis (06/12).

“Kami akan menyiapkan mobil ambulans yang akan menjemput jenazah korban dari Bandara Sultan Hasanuddin Makassar dan mengantarkan langsung ke rumah duka di Kecamatan Bungaya Kabupaten Gowa,” ujar Shinto.

Adapun perihal informasi kedatangan jenazah korban hingga saat ini belum diketahui. Namun, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga memastikan akan terus berkomunikasi dengan pihak disana terkait proses evakuasi jenazah.

“Kami akan terus berkomunikasi dengan pihak Kepolisian disana terkait kepulangan jenazah korban. Berdasarkan informasi yang telah diterima, bahwa jenazah akan dievakuasi terlebih dulu ke Wamena, kemudian ke Timika, setelah itu diterbangkan menuju Makassar,” tutur Shinto.

Pihak keluarga korban mengungkapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga atas perhatian dan kepeduliannya.

Bagikan:

Komentar