|
Menu Close Menu

Bupati Takalar Buka Sosialisasi Peraturan dan Perundangan Kerjasama Daerah

Minggu, 02 Desember 2018 | 11.26 WIB

DHEANMEDIA.COM TAKALAR - Bertempat di Aerotel Smile Hotel Makassar telah berlangsung sosialisasi Peraturan dan Perundangan Kerjasama Daerah Tahun 2018 yang dibuka secara resmi oleh Bupati Takalar H. Syamsari,S.Pt.MM didampingi Sekkab. Takalar Drs. H. Arsyad,MM.pada sabtu malam (1/12/2018). 

Sosialisasi berlangsung selama 3 hari dari tanggal 1 s/d 3 Desember 2018 diikuti utusan dari OPD  Camat dan  Bagian Setda Kab.  Takalar. 
Bupati Takalar dihadapan  para peserta menyampaikan bahwa di dalam membangun Takalar lebih maju lagi harus melibatkan semua pihak agar lebih bersinergi antara pemerintah dan swasta

"Kita mempunyai banyak potensi yang bisa dikerjasamakan tinggal bagaimana kita memanfaatkan potensi itu.  Oleh karena itu semua OPD diharapkan mampu menggali potensi dan melakukan koordinasi dengan pihak investor dan perbangkan untuk menjalin kerjasama". Jelasnya. 

"kalau semua potensi dan peluang yang ada bisa dimanfaatkan dengan maksimal Insya Allah apa yang kita program bersama untuk memba gun takalar lebih akan tercapai". Tuturnya. 

Pada kesempatan ini, Sekkab. Takalar juga berkesempatan memberikan materi dalam sosialisasi tersebut.
Bagikan:

Komentar