|
Menu Close Menu

Besok, Ayushita Bakal Ramaikan Car Free Day Borobudur Jakarta

Sabtu, 08 Desember 2018 | 15.01 WIB

DHEANMEDIA.COM JAKARTA – Car Free Day (CFD) Jakarta semakin memikat. Minggu (9/12), giliran destinasi Borobudur yang ditampilkan. Program ini akan dihadiri oleh publik figur terkenal Ayushita. Penyanyi, aktris, dan master of ceremony ini siap berbagi inspirasi.

CFD Borobudur Jakarta digelar pukul 06.00-11.00 WIB. Venue di Park and Ride Thamrin 10, Menteng, Jakarta. Atau, sebelah Hotel Sari Pan Pacific. Demi menguatkan pesona, program #PesonaBorobudurDiCarFreeDayJakarta pun menghadirkan figur Ayushita.

“Melalui #PesonaBorobudurDiCarFreeDayJakarta, kami ingin membagikan inspirasi. Ada banyak info dan pengetahuan baru di sini. Salah satunya berasal dari Ayushita. Dia adalah figur besar. Talentanya sangat banyak,” jelas Direktur Utama Badan Otorita Pariwisata Borobudur Indah Juanita, Jumat (7/12).

Sebagai publik figur, produktivitas memang dimiliki oleh Ayushita. Pemilik dari nama lengkap Ayushita Widyartoeti Nugraha ini memiliki banyak profesi. Sebagai penyanyi, ada banyak genre yang digelutinya. Seperti pop, R&B, dansa, hip hop, electropop, indie pop, hingga soul. Sebagai penyanyi, ada beberapa diskografi yang dihasilkannya.

Ayushita pernah tampil bersama Bukan Bintang Biasa (BBB) pada 2006. Album kompilasi dihasilkannya pada 2009 melalui OST Ketika Cinta Bertasbih. Pada 2013, penyanyi berusia 29 tahun ini mengeluarkan album solo Morning Single. Lalu, ada 6 single hits yang dibuat. Ada Tak Mau Sendiri dan Jangan Bilang Tidak rilis 2007. Lalu ada Tuhan Beri Aku Cinta (2008) dan pada 2013 merilis 3 single, seperti Fufu Fafa.

“Ayushita sudah menyiapkan materi terbaik untuk #PesonaBorobudurDiCarFreeDayJakarta. Dengan kapasitas yang dimiliki Ayushita, program sharing dijamin sangat menarik. Yang jelas, silahkan datang dan bergabung di #PesonaBorobudurDiCarFreeDayJakarta,” terang Indah lagi.

Kualitas Ayushita juga terlihat dari dunia seni peran. Sejak 2005, total ada 10 judul film layar lebar yang sudah dihasilkannya. Pada 2005, Ayushita tampil sebagai Sasha di film Me vs High Heels. Dia juga berperan sebagai Fitri dalam film What They Don't Talk About When They Talk About Love pada tahun 2013. Film ini banyak menghasilkan prestasi bagi Ayushita.

Melalui What They Don't Talk About When They Talk About Love, ada 2 trofi yang sukses diraihnya. Pada Piala Maya 2013, Ayushita terpilih sebagai juara Pemeran Pendukung Wanita Terbaik. Lalu, trofi Indonesian Movie Awards 2014 diraihnya dari film tersebut. Ayushita mendapatkan status pemenang sebagai Aktris Terbaik.

Pesona dari Ayushita ini semakin lengkap dengan kemampuan aktingnya di televisi. Film televisi, sinetron, dan presenter adalah program yang sudah dirambahnya. Untuk film televisi total ada 5 judul, diantaranya Bekisar Merah, Spaghetti, hingga Balapan Atas Nama Cinta. Untuk sinetron ada Zahra. Lalu, menjadi presenter juga dalam program Gebyar BCA.

Terpisah, Ketua Tim Percepatan Pembangunan Destinasi Pariwisata Prioritas Kemenpar Hiramsyah S Thaib mengajak semua kalangan untuk datang ke CFD.
“Program #PesonaBorobudurDiCarFreeDayJakarta ini terbuka bagi umum. Siapa saja boleh bergabung di sini. Silahkan berbagi pengalaman dan cerita terbaik bersama Ayushita. Pasti banyak sisi positif yang bisa didapat pengunjung. Pastikan event ini sebagai destinasi terbaik di akhir pekan ini,” kata Hiramsyah S Thaib.

Selain figur Ayushita, #PesonaBorobudurDiCarFreeDayJakarta juga akan menampilkan beragam seni dan budaya khas Jawa. Memberikan experience terbaik, program ini juga menampilkan tarian terbaik. Sebut saja Tari Topeng Ireng, Tari Ronggeng, Tari Lenggang Kangkung, hingga atraksi Kethek Ogleng.

Menteri Pariwisata Arief Yahya menegaskan, #PesonaBorobudurDiCarFreeDayJakarta itu event terbaik.

“Ada banyak hal menarik yang yang ditawarkan oleh #PesonaBorobudurDiCarFreeDayJakarta. Pastikan jangan sampai terlambat datang. Lalu, silahkan datang langsung ke Candi Borobudur di Jawa Tengah untuk menikmati kemegahannya secara langsung,” tutupnya. (*)
Bagikan:

Komentar