|
Menu Close Menu

Terima 5 Penghargaan dari Gubernur, drg. Dyah : Ini Wujud Komitmen Bersama

Selasa, 13 November 2018 | 14.48 WIB

DHEANMEDIA.COM MAKASSAR - Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah, memberi Apresiasi kepada Dinas Kesehatan kabupaten Pinrang terkait Upayanya dalam menciptakan masyarakat Kabupaten Pinrang yang sehat.

Apresiasi tersebut dalam bentuk piagam penghargaan yang di berikan pada rangkaian Hari Kesehatan Nasional (HKN) yang berlangsung di Kantor Gubernur Sulsel, Jl. Urip Sumoharjo, Kota Makassar. Selasa, 13 November 2018.

Dinas Kesehatan Kabupaten Pinrang menerima 5 penghargaan sekaligus dalam rangkaian Hari Kesehatan Nasional (HKN), yang salah satunya pada Pencapaian Imunisasi Measles Rubella (MR) tertinggi Sulsel, dan diserahkan langsung oleh Gubernur Sulsel Prof. Dr. Nurdin Abdullah Pada upacara HKN Tingkat Sulsel.

Kepala Dinas Kesehatan Pinrang drg. Dyah Puspita Dewi, M. Kes., mengungkapkan bahwa ke 5 penghargaan yang didapatkan jajarannya yakni Juara II Puskesmas Peduli Olahraga bersama Puskesmas Salo, Juara III Puskesmas Berprestasi Kategori Pedesaan bersama Puskesmas Teppo, Penerima Pencapaian Tertinggi Imunisasi MR 103%, Penerima Universal Health Coverage (UHC) Imunisasi Dasar Lengkap dan Penerima Penghargaan Kabupaten Sehat 2018.

“Penghargaan ini merupakan wujud dari komitmen besar dari seluruh jajaran Dinas kesehatan Kabupaten Pinrang, dan akan menjadi penyemangat kita semua untuk mewujudkan visi dan misi kesehatan di Bumi Lasinrang,” tandasnya. (Rls/SMpin).
Bagikan:

Komentar