|
Menu Close Menu

Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Polres Pinrang Gelar Dzikir dan Doa Bersama

Jumat, 23 November 2018 | 11.37 WIB

DHEANMEDIA.COM PINRANG - Dalam memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW 1440 H/2018 M, Polres Pinrang laksanakan Dzikir bersama dan dilanjutkan kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Aula Quick Wins Polres Pinrang Jalan Bintang, No.3 Kabupaten Pinrang, Kamis (22/11/2018).

Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di hadiri oleh personil Polres Pinrang, PNS, dan Bhayangkari, dengan tema,” Dengan Meneladani Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW kita wujudkan Polri yang Berprestasi dan Inovatif dalam mengamankan Pemilu 2019”.
Sebelum kegiatan Maulid di mulai, di awali dengan Dzikir Bersama yang dipimpin oleh Ustadz Sulaiman Ansar, S.Ag, MA kemudian dilanjutkan dengan Pembacaan ayat suci Alquran oleh Ustadz Mahmud Badu,

selanjutnya sambutan oleh Kapolres Pinrang AKBP Bambang Suharyono, S.Ik, MH yang dalam sambutannya Kapolres mengatakan bahwa dengan kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini tentunya kita bisa mengambil hikmah dari keteladanan dan kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW dapat kita  jadikan suri tauladan serta contoh dalam beribadah kepada Allah SWT.
Pembacaan hikmah maulid Nabi Besar Muhammad SAW di bawakan oleh Ustadz DR. Ahmad Rusdi, S.Ag, M.Si, dan dilanjutkan pembacaan doa. (SMpin)
Bagikan:

Komentar