|
Menu Close Menu

Peringati HKN ke-54, Dinkes Sinjai Gelar Lomba-Lomba Menarik

Kamis, 08 November 2018 | 12.29 WIB

DHEANMEDIA.COM SINJAI - Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Sinjai menggelar lomba berbagai lomba dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-54 tahun 2018, yang dipusatkan di Pelataran Gedung IFK Dinkes Jalan Persatuan Raya Sinjai, Rabu (7/11/18) malam. 

Kepala Dinas Kesehatan Sinjai dr. A. Suryanto Asapa mengatakan bahwa kegiatan ini dimaksudkan untuk menjalin silaturahmi dan keakraban antar sesama tenaga kesehatan yang ada di kabupaten berjuluk Panritta Kitta ini.

Rangkaian kegiatan HKN ke 54 tahun 2018 sudah digelar sejak pekan lalu yang diawi dengan semibar kesehatan bagi kader PKk dan aparat desa. 

“Malam ini berbagai perlombaan antar tenaga kesehatan kami gelar, mulai fashion show, Vocal group, stand up comedy, nyanyi solo dan digelar selama dua hari, " jelasnya. 

Dikatakannya, melalui kegiatan ini pihaknya ingin memberikan hal positif kepada masyarakat Sinjai, khususnya yang berhubungan dengan kesehatan. Menurutnya, inti dari peringatan HKN ini adalah untuk mengajak masyarakat memahami arti dari pentingnya menjaga kesehatan.

“Kegiatan ini juga untuk menghilangkan stres dan ajang penyaluran bakat bagi mereka (tenaga kesehatan red) Untuk itu kami berharap melalui rangkaian kegiatan ini kesadaran masyarakat untuk membudayakan pola hidup sehat bisa semakin meningkat,” harapnya. (WN Sin)
Bagikan:

Komentar