|
Menu Close Menu

Peringati Hari Pendidikan Nasional, Dispendikbud Selayar Gelar Jalan Santai

Minggu, 25 November 2018 | 12.51 WIB

DHEANMEDIA.COM SELAYAR - Gerak jalan santai dalam rangka Hari Pendidikan Nasional Tahun 2018 tingkat Kabupaten Kepulauan Selayar, Minggu (25/11/2018), diikuti oleh ribuan peserta dari para guru, OPD, BUMD, Instansi Vertikal, siswa sekolah dan peserta lainnya. 

Kegiatan yang digelar oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Selayar kerjasama dengan PGRI dilepas oleh Asisten Ekbang dan Kesejahteraan Ir. H. Arfang Arif di Lapangan Pemuda Benteng Selayar. 

Selain untuk peserta yang memiliki kupon undian, panitia menyiapkan doorprize khusus untuk para para pejabat pimpinan OPD, Forkopimda, Pimpinan Instansi Vertikal BUMD dan BUMN yang diserahkan oleh Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Drs. Mustakim KR, M.M., M.Pd. Diantaranya Asisten Pemerintahan Drs. Suardi dan Asisten Ekbang dan Kesejahteraan Ir. H. Arfang Arif dan pimpinan OPD lainnya. Doorprize itu diberikan itu atas kehadiran dan partisipasi pimpinan OPD pada kegiatan tersebut. 
"Doorprize ini sebagai tanda ucapan terima atas kehadiran dan partisipasi para pejabat untuk bersama-sama meramaikan kegiatan ini," kata Mustakim. 

Kendati demikian panitia juga menyiapkan puluhan hadiah untuk mereka yang telah memiliki kupon undian yang diundi secara acak, dengan hadiah utama berupa televisi 28 inci dan kulkas. 

Kadis Pendidikan dan Kebudayaan menyebut bahwa selain ajang silaturrahim dengan para guru, gerak jalan santai ini juga digelar untuk memperkuat kebersamaan para guru secara profesional baik yang ada di daratan Pulau Selayar maupun yang datang kepulauan. 

Dari penuturan Kadis Pendidikan dan Kebudayaan bahwa puncak peringatan Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke-73 tingkat Kabupaten Kepulauan Selayar akan dihelat dengan Upacara Bendera di Lapangan Pemuda Benteng, 30 November mendatang. (IM)
Bagikan:

Komentar