|
Menu Close Menu

Pengadilan Negeri di Luwu Resmi Beroperasi

Rabu, 07 November 2018 | 11.21 WIB

DHEANMEDIA.COM LUWU - Guna memberikan percepatan pelayanan hukum bagi masyarakat kabupaten Luwu, Kantor Pengadilan Negeri Belopa terhitung November 2018 memulai kegiatan pelayanan hukum untuk masyarakat kabupaten Luwu.

Berkaitan hal diatas, Selasa, 06/11/2018 bertempat di Kantor Pengadilan Negeri Belopa di Jalan S. Paremang Belopa Kab. Luwu, dilaksanakan pengambilan sumpah dan pelantikan Teguh Arifianto. SH.MH sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Belopa yang dilaksanakan oleh Ketua Pengadilan Negeri Belopa I. Made Yuliada. SH. MH., yang juga sebagai Ketua Pengadilan Negeri Belopa yang pertama.

Usai dilantik, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Belopa memperkenalkan diri dan menyampaikan ucapan terima kasih atas penyambutan dan dukungan terhadap dirinya bertugas di kabupaten Luwu.

“ Saya lahir di Indramayu, tanggal 6 Juli 1978 dan sudah 13 tahun berkarir sebagai hakim. Tidak pernah terlintas untuk bertugas di kabupaten Luwu namun saya mengucapkan terima kasih atas penyambutan dan dukungan dari semua pihak untuk bertugas di kabupaten Luwu “. ucapnya.

Kapolres Luwu AKBP. Dwi Santoso.S.Ik.MH yang hadir bersama Bupati Luwu Ir. H. A. Mudzakkar, MH., Ketua Pengadilan Negeri Palopo Ig. Eko Purwanto, S.H., M.Hum., Kepala Kejaksaan Negeri Luwu Gede Edy Bujanayasa,SH,MH., Pabung Kodim 1403 SWG Mayor Inf. Safruddin dan sejumlah undangan lainnya, menyaksikan pengambilan sumpah dan pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Belopa, sekaligus memberikan ucapan selamat kepada Teguh Arifianto.SH.MH sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Belopa.

Usai pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Belopa, Kapolres Luwu besama Forkopimda Luwu meninjau ruang tahanan Transit, yang berada di belakang Kantor Pengadilan Negeri Belopa. Dalam kesempatan tersebut Kapolres Luwu memberikan beberapa masukan terkait situasi kondisi lingkungan sekitar ruang tahanan transit milik Pengadilan Negeri Belopa.
Bagikan:

Komentar