|
Menu Close Menu

Pemkab Takalar Gelar Rapat Evaluasi Program Kerja TPID Takalar

Jumat, 23 November 2018 | 12.35 WIB

DHEANMEDIA.COM TAKALAR - Untuk menghimpun masukan dalam perbaikan kinerja TPID sebagai evaluasi kinerja yang telah dilaksanakan, maka TPID Kab. Takalar mengadakan Rapat Evaluasi Program Kerja TPID Takalar yang dipimpin langsung oleh Pj. Sekda Takalar Drs. H. Arsyad,MM selaku Pengarah TPID Takalar. 

Rapat berlangsung pada jum'at (23/11/2018) pagi di Ruang Rapat Pimpinan Lantai III Kantor Bupati Takalar. 

H. Arsyad menjelaskan bahwa Pengendalian inflasi adalah merupakan hal yang menjadi perhatian utama oleh presiden Republik Indonesia, oleh karena itu kita di daerah perlu mendukung program tersebut sehingga tujuan pemerintah untuk mengendalikan inflasi dapat tercapai sebagaimana yang diharapkan.

"Rapat awal kita ini, kepada kabag Perekonomian Setda selaku ketua TPID Takalar untuk menyusun rencana kerja apa yang kita buat dengan melibatkan unsur elemen forkopimda dan OPD, merumuskan rencana kerja sehingga kita menemukan arah untuk melakukan action untuk kabupaten Takalar kita ini". Jelas H. Arsyad dalam arahannya. 

"Ke depan kita berharap Bagian  Perekonomian harus melakukan koordinasi intens, khususnya dengan BPS. Semua data yang kita punya harus betul-betul melakukan penyesuaian sehingga dapat falid". Tambahnya lagi. 

Beliau berharap pula kepada seluruh OPD terkait khususnya Bapalitban untuk melakukan upaya terkait dengan inflasi daerah dan melakukan falidasi data apa yang dibutuhkan daerah. 

Para Pimpinan OPD, Kabag Perekonomian bersama staf turut hadir dalam rapat tersebut.
Bagikan:

Komentar