|
Menu Close Menu

Ini Komentar Ketua Komisi II DPRD Selayar Terkait Diseminasi SPMI Disdikbud

Rabu, 14 November 2018 | 20.22 WIB

DHEANMEDIA.COM SELAYAR - Pelaksanaan Diseminasi SPMI dan pameran sekolah-sekolah model oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kepulauan Selayar, mendapatkan tanggapan dari Ketua Komisi II DPRD Selayar Arfianto, STP yang membidangi pendidikan. 

Melalui kegiatan Diseminasi SPMI dan pameran sekolah model, Arfianto mengharapkan banyak masukan terkait dengan kondisi sekolah, khususnya sekolah model yang ada di Kabupaten Kepulauan Selayar. Hal ini dimaksudkan agar DPRD Kabupaten Kepulauan Selayar khususnya komisi bidang pendidikan tidak salah dalam pengambilan kebijakan, terlebih sekolah-sekolah model itu harus memenuhi 8 indikator Standar Nasional Pendidikan (SNP). 
Demikian dikemukakan Arfianto saat dimintai keterangannya usai pembukaan Diseminasi SPMI di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kepulauan Selayar, Rabu (14/11/2018). 

"Sebagai Ketua komisi bidang pendidikan di DPRD Selayar, saya berharap, banyak masukan dalam kegiatan ini. Apalagi ada 8 indikator yang harus kita penuhi. Kita tidak ingin salah dalam pengambilan kebijakan, olehnya itu kondisi real dari sekolah model segera kita review kembali," kata Arfianto. 

Dalam keterangannya, hasil dari diseminasi tersebut dan masukan dari peserta akan dijadikan bahan dalam pengambilan kebijakan di DPRD Selayar. "Hasil diseminasi dan masukan ini akan memperkuat kita dalam pengambilan keputusan di DPRD," tutup Arfianto penuh semangat. (Dianika Ariatami/IM)
Bagikan:

Komentar