|
Menu Close Menu

Ini Harapan Sekda Takalar Terkait Kedisiplinan ASN

Rabu, 28 November 2018 | 15.00 WIB

DHEANMEDIA.COM TAKALAR - Pasca resmi dilantik sebagai Sekretaris Daerah Kab. Takalar, Drs. H. Arsyad, MM langsung memantau pelaksanaan apel yang dipimpin oleh Kabag. Ekonomi Setda Kab. Takalar Drs. H. Haedar, MM yang dihadiri para Pimpinan OPD dan para Kepala Bagian yang berkantor di Sekretariat Daerah Kab. Takalar. 

Setelah mendengar hasil laporan dari tiap-tiap OPD dan Kepala Bagian, Sekda Takalar prihatin atas masih banyaknya ASN yang tidak hadir dalam apel.

Sekda Takalar dalam sambutannya mengharapkan kepada pimpinan dan staf yang berkantor di lingkup Sekretariat Daerah agar mematuhi Peraturan ASN terutama peraturan disiplin termasuk mengahadiri apel pagi.
Beliau juga menekankan kepada seluruh ASN agar mulai hari ini untuk menghadiri apel setiap hari, dan kepada Seluruh ASN baik yang ada di Lingkup Sekretariat daerah maupun di dinas lainnya agar memahami aturan ASN dan tupoksi masing-masing sehingga didalam melaksanakan tugasnya dapat terlaksana sesuai dengan yang diprogramkan.

Kedepan Sekda meharapkan agar ASN di Kab. Takalar ada perubahan yang signifikan terutama didalam pelayanan kepada masyarakat dan pembangunan infrastruktur. Oleh karena itu, seluruh ASN diminta untuk bekerjasama menyukseskan P22 yang menjadi visi misi Bupati Takalar Takalar Unggul, Sejahtera dan Bermartabat.
Bagikan:

Komentar