|
Menu Close Menu

Hadiah Ratusan Juta, Laga Sepakbola Kapolres Luwu Cup II Siap Digelar

Minggu, 25 November 2018 | 12.28 WIB

DHEANMEDIA.COM LUWU - Laga Sepak Bola terbesar di kabupaten Luwu, Kapolres Luwu Cup II akan dihelat pada 1 Desember 2018 di kabupaten Luwu. 

Panitia pelaksana dari Pemuda Kreatif Luwu menyediakan hadiah uang tunai hingga ratusan juta rupiah dengan hadiah utama uang tunai sebesar 50 juta rupiah bagi team pemenang, dengan total hadiah uang tunai sebesar 115 juta rupiah. Pertandingan akan diikuti oleh 24 tim kesebelasan yang akan dibagi 2 zona pertandingan yaitu zona Belopa di lapangan A.Djemma Belopa dan zona Walmas di lapangan Pallempang Walenrang.  

Ditemui usai pelaksanaan technical meeting di Aula Polres Luwu, Sabtu, 24/11/2018 , Sekretaris Panitia Ismail Wahid menyampaikan “ total hadiah berupa uang pembinaan yang mereka siapkan sebesar 115 juta rupiah, pertandingan akan diikuti oleh 24 tim kesebelasan yang akan dibagi 2 zona pertandingan yaitu zona Belopa di lapangan A.Djemma Belopa dan zona Walmas di lapangan Pallempang Walenrang “, ujarnya. 

Selain menyiapkan hadiah uang tunai untuk team yang berlaga, mereka juga menyiapkan uang pembinaan kepada pemain terbaik, pencetak gol terbanyak dan kiper atau penjaga gawang terbaik.

" Ini akan menjadi turnamen sepak bola terbesar di kabupaten Luwu, beberapa tim kesebelasan akan menurunkan pemain yang merumput di liga Indonesia, ada 6 kesebelasan lokal diantaranya Persema Salam, Balubu FC, Ponrang FC, Bua Selection, PS Belopa dan PS Walmas serta 18 kesebelasan lainnya dari luar diantaranya Gaswa Wajo , Sidrap United, SDR Enrekang dan Kawali FC “.  ucap Ismail. 

Turnamen Kapolres Luwu Cup II akan diselenggarakan mulai tanggal 1 Desember hingga 28 Desember 2018. Pembukaan akan dilaksanakan di lapangan Pallempang Walenrang pada tanggal 1 Desember 2018, semi final dan final serta penutupan akan dilaksanakan di lapangan Andi Djemma Belopa.

“ tujuan kegiatan ini untuk mengakomodir hobby para pencinta bola dan memberikan hiburan kepada masyarakat kabupaten Luwu serta menjadi cooling system Polres Luwu menjelang pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019 “. tutup Ismail Wahid.
Bagikan:

Komentar