|
Menu Close Menu

Awali Aktivitas, Polwan Luwu Bagikan Sarapan Kepada Kaum Duafa

Jumat, 02 November 2018 | 16.52 WIB

DHEANMEDIA.COM LUWU - Hari Jum'at bagi kaum Muslim adalah hari yang penuh Berkah, waktu yang baik untuk berbagi, hal inilah yang dimanfaatkan Kapolres Luwu Akbp Dwi Santoso,S.Ik,MH sebagai wadah untuk menunjukkan cerminan dan bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Luwu kepada masyarakat kurang mampu atau yang membutuhkan di wilayah Kabupaten Luwu.

Di setiap Jum'at Akbp Dwi telah merutinkan untuk berbagi rejeki kepada sesama, melalui salah satu program canangannya yakni Polres Luwu Berbagi.
Seperti biasanya pada Jumat (02/11) pagi sekitar pukul 07.00 teng, tampak personil Polwan Polres Luwu telah turun ke jalan menyusuri sepanjang jalan raya untuk membagikan sarapan kepada kaum duafa yang berada di sekitar kota Belopa. Berjalan setiap pekan, kegiatan ini sudah menjadi rutinitas  Polwan Polres Luwu sebelum mengawali tugasnya di hari Jum'at. 

Tak hanya sebagai penegak hukum, Polri juga siap hadir di tengah-tengah masyarakat selaku Pengayom dan Pelindung bagi seluruh lapisan masyarakat utamanya terhadap mereka yang berada di kalangan bawah alias rakyat kecil.(Dian)
Bagikan:

Komentar