|
Menu Close Menu

Tingkatkan Kesadaran Berlalu Lintas, Polres Pinrang Gelar Ops Zebra 2018

Selasa, 30 Oktober 2018 | 20.44 WIB

DHEANMEDIA.COM PINRANG - Kapolres Pinrang AKBP Bambang Suharyono,S.Ik, MH, memimpin Apel Gelar Pasukan “OPS Zebra 2018” di halaman kantor Polres Pinrang. Selasa, 30 Oktober 2018.

Dalam sambutannya Kapolres Pinrang mengatakan, Apel gelar pasukan ini bertujuan untuk mengingatkan kepada masyarakat Kabupaten Pinrang akan perlunya melengkapi diri memakai helm serta melengkapi surat kendaraan saat berkendara dijalan. Oprasi Zebra akan dilakukan satuan Lantas Pinrang 30 Oktober sampai 12 November 2018.
“Kita harus memberikan pemahaman kepada masyarakat akan pentingnya mengutamakan keselamatan dalam berkendaraan di jalan”Ujarnya.

Ada beberapa penyebab yang bisa saja memicu kejadian kecelakaan lalulintas dan dapat mengancam nyawa para pengendara dijalan seperti borboncengan lebih dari satu, tidak memakai helm SNI, berkendara setelah mengkonsumsi narkoba dan miras, ngebut-ngebut dijalan. “inilah yang perlu kita cegah” kata Bambang.
Ia juga berharap kerjasama TNI, Dishub, Satpol PP untuk melakukan penertiban dijalan saat melakukan oprasi Zebra tahun 2018 di Kabupaten Pinrang. (Rls/SMpin)
Bagikan:

Komentar