|
Menu Close Menu

Sat Lantas Luwu Gelar Dzikir dan Doa Bersama Untuk Kelancaran Ops Zebra 2018

Rabu, 31 Oktober 2018 | 10.28 WIB

DHEANMEDIA.COM LUWU - Menghadapi pelaksanaan Operasi Zebra 2018, personil Satuan Lalulintas Polres Luwu dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Luwu AKP. MUHAMMADI MUHTARI,  SH.S.Ik, usai shalat duhur berjamaah di Masjid AL-Ihlas Polres Luwu, melaksanakan Dzikir dan Doa bersama, Selasa, 30/10/2018.

Kegiatan tersebut dilakukan untuk mempertebal Iman dan Taqwa kepada Allah, serta berdoa untuk diberikan keselamatan, kekuatan dan kemampuan untuk melaksanakan tugas Operasi Zebra 2018. 

Giat diawali dengan arahan Kasat Lantas yang menjelaskan bahwa tugas Operasi Zebra 2018 adalah tugas mulia, untuk menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalulintas di jalan raya, serta mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas.

“ ini juga merupakan tugas kemanusiaan, kita sudah dibekali taktis dan teknis pelaksanaan operasi, yang telah disampaikan dalam Latihan Pra Operasi, namun jangan lupa manusia hanya berusaha dan Allah yang menentukan segalanya, untuk itu kita memohon keselamatan, kekuatan dan kemampuan untuk melaksanakannya “ tutup Kasat Lantas.

Perlu diketahui bahwa Operasi Zebra 2018 dilaksanakan mulai hari ini Selasa 30 Oktober 2018 hingga 14 hari kedepan.
Bagikan:

Komentar