|
Menu Close Menu

Relawan Pro Jokowi Selayar, Gelar Aksi Dukung Jokowi dan Kampanye Pemilu Damai 2019

Minggu, 14 Oktober 2018 | 14.23 WIB

DHEANMEDIA.COM SELAYAR - Relawan Pro Jokowi Kepulauan Selayar menggelar Aksi Pemilu Damai 2019 di depan Lapangan Pemuda Benteng, hari ini, Minggu 14 Oktober 2018.  Kegiatan ini dipimpin Koorlap Akbar Putra dan dihadiri oleh sekitar 50 Simpatisan Projo Kepulauan Selayar.

Dalam orasinya Akbar Putra mengungkapkan bahwa  Saat terpilih menjadi Presiden, jargon yang dipilih oleh Joko Widodo adalah Kerja, Kerja, Kerja!. Hingga 4 tahun lebih pemerintahannya saat ini, Presiden Jokowi ternyata mampu membuktikan jargonnya tersebut.

" Berbagai keberhasilan telah ditorehkan pemerintahan Jokowi. Dengan fokus pada pembangunan infrastruktur untuk mengurangi ketimpangan antar wilayah dan juga pembangunan kualitas manusia, mimpi keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia sedikit demi sedikit mulai tampak " Kata Akbar

Lebih lanjut dalam pernyataan Sikapnya, Relawan Pro Jokowi Kepulauan Selayar menilai bahwa mencermati bahwa, kepemimpinan Ir H Joko Widodo saat ini berpihak kepada kepentingan rakyat dan telah menunjukkan keberhasilan, salah satunya pembangunan yang merata selama memimpin Indonesia. Untuk itu perlu dilanjutkan kepemimpinannya dalam waktu 5 tahun yang akan datang. Munculnya pandangan dan sikap tersebut adalah bagian dari proses pendewasaan demokrasi yang tidak bisa dihindari. 

" Dengan banyaknya prestasi yang raih selama kepemimpinan Bapak Jokowi, Maka dengan ini kami dari Relawan Pro-Jokowi Selayar bersatu dengan seluruh Masyarakat Kabupaten kepulauan Selayar menyatakan sikap mendukung sepenuhnya Ir H Joko Widodo dan Prof K.H Ma'ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2019-2024." Tegas Muassir, salah satu Orator Pro Jokowi Selayar.

Sementara itu melalui orasinya Thamrin, yang juga adalah salah satu aktifis "Anti Hoax" Kepulauan Selayar menegaskan bahwa dalam Aksi ini Projo Selayat juga menyuarakan  dan mengajal masyarakat untuk mensukseskan Pemilu 2019 agar aman dan damai.

" Saat ini, banyak pihak yang tidak bertanggung jawab melakukan segala cara untuk menjatuhkan citra perintahan , termasuk dengan menyebarkan berita dan informasi hoax (Bohong), jangan mudah terpengaruh dan terprovokasi.  Oleh Kami mengajak Seluruh Masyarakat kepulauan Selayar untuk menciptakan Pemilu 2019 yang aman dan damai", Tegas Yusran.(DA)
Bagikan:

Komentar