|
Menu Close Menu

Polres Pinrang dan Forkopimda Gelar Acara Malam Lepas Sambut Kapolres

Kamis, 25 Oktober 2018 | 11.48 WIB

DHEANMEDIA.COM PINRANG - Pergeseran Pejabat pada instansi Kepolisian merupakan bentuk penyegaran, melalui hal itu, Kepolisian Resort Pinrang Polda Sulsel telah di jabat oleh Pejabat baru yaitu Akbp Bambang Suharyono.

Dengan adanya pergeseran pejabat tersebut, Polres Pinrang telah melaksanakan acara malam lepas sambut Kapolres Pinrang dari AKBP Adhi Purboyo,SIK kepada AKBP Bambang Sudaryono, S. IK, MH., di Rujab Bupati Pinrang Jl. Bau Massepe, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang. Rabu malam, 24 Oktober 2018.
Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Pinrang, Dandim 1404 Pinrang, Bupati Pinrang terpilih Tahun 2018, Kejari Pinrang dan seluruh pejabat lingkup jajaran Pemkab Pinrang dan Polres Pinrang serta para Tomas, Toga, Toda, dan Toko Pemuda.

Dalam kegiatan ini, Pejabat lama AKBP ADHI PURBOYO, S. Ik., dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh instansi / elemen di Kabupaten Pinrang atas sinergitas dan kerjasamanya selama menjabat sebagai Kapolres Pinrang, sehingga situasi Kamtibmas aman dan kondusif serta memohon doa restu untuk pelaksanaan tugas di tempat yang baru sebagai Waka Polrestabes Makassar.
"Terimakasih kepada buat seluruh instansi dan elemen masyarakat Pinrang atas sinergitas dan kerjasamanya selama saya menjabat sebagai Kapolres Pinrang, dan saya mohon doa restunya, semoga di beri kekuatan dan kesehatan di tempat tugas yang baru." Ucap Adhi

Sementara Pejabat Baru sebagai Kapolres Pinrang, AKBP BAMBANG SUHARYONO, dalam sambutannya memperkenalkan diri sebagai Kapolres Pinrang yang baru, dan akan menjaga sinergitas dan kerjasama yang sudah terjalin.

"Dengan amanah ini, tentunya yang kami harapkan adalah jalinan Komunikasi yang baik antara Forkopimda dan unsur terkait dalam menunjang pelaksanaan tugas." Harapnya.

Selain Pejabat lama dan Pejabat baru Polres Pinrang, Bupati Pinrang Andi Aslam pun memberikan sambutan dan ucapan selamat datang kepada pejabat baru Polres Pinrang.

"Selamat datang buat Kapolres yang Baru, Akbp Bambang, Semoga kedepan bisa menjalin silaturahmi dan kerjasama untuk menjaga situasi Kamtibmas." Ujar Andi Aslam.

Tambahnya, ia juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada bapak Akbp Adhi Purboyo, selama bertugas di Pinrang, menjaga situasi Kamtibmas dalam beberapa acara event besar seperti Porda Sulsel ke-XVI yang baru saja selesai.

"Saya pribadi Selaku Bupati Pinrang sangat berterima kasih Kepada bapak AKBP ADHI PURBOYO, karena selama bertugas di Kabupaten Pinrang, ada beberapa Even Besar yang terlaksana dengan aman dan lancar." Pungkasnya.

Andi Aslam juga menambahkan Bahwa kegiatan ramah tama seperti ini, sudah merupakan tradisi yng dilaksanakn setiap ada pergantian Pejabat, sebagai bentuk penghargaan atas dedikasihnya.

Rangkaian kegiatan di lanjutkan dengan acara hiburan dan pemberian cindera mata oleh forkopimda Pinrang kepada AKBP Adhi Purboyo. (SMpin)
Bagikan:

Komentar