|
Menu Close Menu

Polres Luwu Otomotif Day Sukses Meriahkan HUT Lantas di Belopa

Minggu, 21 Oktober 2018 | 11.41 WIB

DHEANMEDIA.COM LUWU - Sabtu (20/10), Polres Luwu sukses meriahkan HUT Lantas ke-63 di Belopa, Kabupaten Luwu, melalui ajang Otomotif Day berupa Time Rally dan Adventure Trail dengan tema "Jelajah Alam Luwu" JALU #1 yang melibatkan peserta se-Sulawesi Selatan atas kerjasama Pemda Luwu, B-Extrail dan Cool Comunity.

Dengan rute Time Rally yang terbilang menarik dan jalur Adventure Trail yang sangat menantang, event ini telah berhasil memacu adrenalin dan mendapatkan pengakuan positif dari para Riders se-Sulsel, "Mantap arenanya,tidak rugi jauh-jauh datang dari Soppeng", kata Mawardi salah satu Riders Trail yang ikut beraksi di Tanah Luwu.
Sejak pagi, Polres Luwu Otomotif Day dimulai dengan pembukaan oleh Bupati Luwu H.A.Muzdakkar,MH yang akrab disapa Andi Cakka didampingi Kapolres Luwu Akbp Dwi Santoso,S.Ik,MH di pelataran Mapolres Luwu yang turut dihadiri Wakil Bupati Luwu H.Amru Saher, Dandim 1403/SWG Letkol Inf. Imasfy, Ketua Pengadilan Negeri Palopo I G Eko Purwanto,SH,MH, Ketua DPRD Kab.Luwu Andi Muharrir, Kasubdit Kamsel Dit Lantas Polda Sulsel Akbp Reza Pahlevi, segenap Forkopimda dan para Kepala SKPD Kab.Luwu, para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran serta Perwira Staf dan seluruh peserta Time Rally dan Adventure Trail bersama tim krue masing-masing.

Kemudian dilanjutkan dengan pelepasan 50 Peserta Time Rally dan 750 peserta Adventure Trail pada garis Start di depan Mako Polres Luwu oleh Andi Cakka dan Akbp Dwi.

Sore hari, Bupati Luwu beserta rombongan yang ikut mencicipi arena Adventure Trail bersama para peserta Time Rally dan Adventure Trail lainnya memasuki garis Finish di Lapangan Andi Djemma Belopa, kemudian langsung dilanjutkan dengan acara Opening Session 2 yang diisi dengan DJ Hawa Perform dan pengundian door prize / hadiah hiburan sebanyak 40 nomor undian kemudian Isoma.
Tak hanya sampai disitu, malam harinya kembali disemarakkan dengan Opening Session 3 di Panggung Utama Lapangan Andi Djemma, Belopa yang yang dipadati oleh seluruh peserta Polres Luwu Otomotif Day dan para penonton dari kalangan masyarakat sekitar.

Pada session ini, diisi dengan berbagai acara hiburan berupa penampilan life musik dari DJ Hawa Perform, Pallawa Band, Masagena Uye Band, ateraksi Pocil Polres Luwu, hingga pengundian door prize (Puluhan hadiah hiburan serta hadiah utama berupa 10 unit Sepeda Motor merk Honda Supra Fit dan 1 unit Sepeda Motor merk Honda CRF 150cc.
Dari antusias dan animo seluruh hadirin yang berjumlah Ribuan pasang mata itu, tampak jelas menggambarkan bahwa seluruh rangkaian acara yang dipunggawai oleh Kasat Reskrim akp Faisal Syam,SH,S.Ik ini berjalan dengan lancar melebihi harapan.(Dian)
Bagikan:

Komentar