|
Menu Close Menu

Pj. Sekkab Takalar Buka Kegiatan Bimtek dan Pengelolaan Media Center

Minggu, 28 Oktober 2018 | 14.00 WIB

DHEANMEDIA.COM TAKALAR - Pemkab. Takalar melalui Dinas Komunikasi dan Informatika Takalar selenggarakan Bimbingan Teknis dan Pelatihan Pengelolaan Media Center yang dibuka secara resmi oleh Pj. Sekkab Takalar diwakili Asisten Pemerintahan Setda. Takalar Drs. H. Syaripuddin, M.Si. Jum'at (26/10/2018) malam.

Bimtek berlangsung di Grand Palace Hotel Makassar ini berlangsung selama tiga hari dari tanggal 26 s/d 28 Oktober 2018  diikuti kurang lebih 30 peserta dari perwakilan masing-masing OPD di kab. Takalar.

H. Syarifuddin dalam membacakan sambutan tertulis Sekkab. Takalar mengatakan diantaranya bahwa salah satu visi dalam good goverment adalah mengintegrasikan semua aduan pelayanan publik ke dalam satu pintu, dengan tujuan agar masyarakat memiliki saluran pengaduan yang membuat mereka tidak bingung harus ke mana jika memiliki masalah. 

"Di sisi pemerintah, pengaduan satu atap memberikan kanalisasi persoalan sehingga pemerintah daerah bisa  langsung mendapatkan saluran feed back terhadap layanan yang mereka lakukan" jelas Sekkab dalam sambutannya yang dibacakan oleh Asisten Pemerintahan Setda. 

Melalui kegiatan Bimtek ini diharapkan semua OPD mampu mengelola media center dengan baik.
Bagikan:

Komentar