|
Menu Close Menu

Peduli, Kapolres Gowa Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Biringbulu

Rabu, 10 Oktober 2018 | 16.51 WIB

DHEANMEDIA.COM GOWA - Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK.,MSi kembali menunjukkan rasa peduli terhadap sesama. Pada  selasa (10/2018) pukul 08. 30 wita Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK.,MS,i didampingi Kasat Intel Iptu Willy Sulistiyono dan Kapolsek Biringbulu Akp Madenanri, SH  mendatangi lokasi kebakaran rumah yang terjadi beberapa hari yang lalu 

Dalam kunjungannya, Kapolres Gowa disambut hangat oleh Lurah Tonrorita M. Syarif dan warga setempat yang sudah menanti kedatangan Kapolres Gowa dilokasi kebakaran yang menghanguskan 4 unit rumah warga di Kec. Biringbulu Kab.Gowa.

Disela kunjungannya, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga,SIK.,MSi menyerahkan bantuan secara langsung kepada para korban Ä·ebakaran berupa Uang  tunai, bahan makanan dan pakaian layak pakai untuk sedikit meringankan beban para korban kebakaran.
Salah satu korban kebakaran bernama ibu Baisa yang mewakili warga sangat mengapresiasi dan berterima kasih dengan kepedulian Kapolres Gowa yang dari jauh datang untuk melihat kondisi warga yang sedang tertimpa musibah kebakaran rumah.” Kami sangat berterima kasih kepada bapak Kapolres Gowa yang sangat peduli terhadap warga, Semoga Bapak Kapolres Gowa selalu diberi kesehatan dan rejeki dari Allah Swt.” Ucap Ibu Baisa. 

Sementara itu, Kapolres Gowa dengan ramahnya mengatakan " semoga  sedikit bantuan yang saya berikan  bisa membantu mengurangi beban hidup bapak ibu sekalian, saya juga  prihatin dan iba atas musibah  yang dialami  dan semoga bapak ibu tetap sabar, tabah dan tawakal dalam menghadapi cobaan dari Tuhan Yabg Maha Esa." Harap Kapolres Gowa.
Bagikan:

Komentar