|
Menu Close Menu

Ketua Bhayangkari Cabang Gowa : Gunakanlah Medsos Dengan Bijak

Kamis, 18 Oktober 2018 | 16.10 WIB

DHEANMEDIA.COM GOWA - Kekompakan  Bhayangkari Polres Gowa dan jajarannya dibuktikan dengan pelaksanaan arisan ruti bulanan Bhayangkari yang dilaksanakan pada Rabu, (17/10) pukul 13.00 Wita

Sekitar 200 orang istri Polri dari jajaran Polres Gowa dengan antusias menghadiri arisan Bhayangkari di Aula Endra Dharmalaksana yang juga merupakan wadah pemersatu istri istri Polri khususnya Polres Gowa.

Pada kegiatan tersebut, Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Oni Shinto memberikan arahan tentang dukungan seorang istri dalam pelaksanaan tugas suami, disamping itu memberikan arahan terkait penggunaan medsos untuk lebih bijak serta tidak menampilkan gaya hidup yang glamour di Media Sosial.
Untuk memeriahkan acara tersebut, Ketua Bhayangkari juga memberikan Door Prise pada ibu ibu yang beruntung, hal ini dilakukan untuk memberi semangat kepada kaum ibu agar lebih aktif dalam organisasi Bhayangkari.

" Alhamdulillah ibu ibu sangat antusias dalam kegiatan arisan tadi dan berharap kekompakan ini terus terjalin." terang Ibu Ketua Bhayangkari Cab Gowa.
[16:20, 10/18/2018] +62 888-0111-7888: OPTIMAL KELOLA ANGGARAN, 7 PERS BIDANG KEUANGAN POLRES GOWA DIBERI PENGHARGAAN 

Keberhasilan Seksi Keuangan dalam  pengelolaan anggaran Dipa TA 2018 TW  I,II dan III yang mendapat penghargaan dari KPPN Pusat secara beruntun menuai pujian Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga.

Atas kinerja tersebut pagi tadi saat  pelaksanaan Upacara Hari Kesadaran Nasional yang di rangkaikan pemberian penghargaan, Kapolres memberikan Reward kepada 7 personil Pengelola Anggaran Polres Gowa di antaranya 5 personil seksi keuangan yakni Iptu Zainal Arifin, SE, Bripka Muh Isnain, SE, Brigpol Puji Lestari, Bripda Dibyo, Banum Mariana serta 2 Personil Bag Ren yaitu Penata Tingkat 1 Hamit wille,SH., MH dan Brigpol Nanang Narundana.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Gowa dalam Sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada personil Polres Gowa yg atas kinerja dan dedikasinya membawa nama baik Polres Gowa khususnya pada bidang Pengelola anggaran terbaik se Prov Sulsel.

"Diakhir sambutan Kapolres Gowa meminta kepada Personil Polres Gowa agar senantiasa mempertahankan serta meningkatkan kinerja demi kemajuan nama baik Kesatuan karena Prestasi adalah budaya"Terang Shinto Silitonga mengakhiri sambutanya.
Bagikan:

Komentar