|
Menu Close Menu

Karena Salah Paham, Seorang Anak di Pinrang Bacok Teman Ibunya

Selasa, 16 Oktober 2018 | 12.56 WIB

DHEANMEDIA.COM PINRANG - Andi Salahuddin Alias Andi Jojong (48) warga Jl. Yossudarso, Kelurahan  Sawitto, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang terpaksa di Larikan ke Rumah Sakit, lantaran menjadi Korban Penganiayaan dengan menggunakan sebilah benda tajam jenis parang.

Andi Jojong dianiaya di Kampung Tassokkoe, Kelurahan Siparappe, Kecamatan Watang Sawitto Kabupaten Pinrang oleh Pelaku Lelaki Usri Alias Tatong, (25) remaja Kampung Tassokkoe, Kelurahan Siparappe, Kecamatan Watang Sawitto Kabupaten Pinrang. Senin malam, 14 Oktober 2018.

Korban dianiaya oleh pelaku, lantaran pelaku menduga adanya hubungan asmara antara korban dengan ibu Kandung Pelaku atas Nama Perempuan Hj. Johari.
Pelaku melakukan penganiayaan tersebut pada saat korban sedang mengantar pulang Perempuan Hj. Johari ke rumahnya di Kampung Tassokkoe, Kelurahan Siparappe, Kecamatan Watang Sawitto Kabupaten Pinrang, setelah mengantar rombongan penganting di kabupaten Bone.

Andi Jojong, korban penganiayaan mengungkapkan bahwa pada saat dirinya pulang dari kabupaten Bone mengantar rombongan pengantin, korban mengantar ibu kandung pelaku ke rumahnya setelah selesai mengantar penumpang lainnya. 

"Pada saat saya antar ibunya ke rumah, tiba-tiba muncul pelaku dalam keadaan marah dengan membawa sebilah parang yang sudah terhunus dan hendak naik ke mobil, sehingga saya turun dan menghindar, tetapi dia memburu dan memarangiku dari belakang yang mengenai kepala saya hingga luka robek." Jelas Andi Totong.

Pihak kepolisian Polres Pinrang yang mendapat informasi tersebut, langsung ke TKP dan Mengamankan Pelaku bersama barang Bukti yang digunakan.

Saat ini pelaku diamankan di Polres Pinrang guna menjalani proses hukum sesuai perbuatannya. (SMpin)
Bagikan:

Komentar