|
Menu Close Menu

Kabupaten Luwu Gelar Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda

Selasa, 30 Oktober 2018 | 07.46 WIB

DHEANMEDIA.COM LUWU - Puncak peringatan hari Sumpah Pemuda ke-90 tingkat kabupaten Luwu ditandai dengan upacara pengibaran bendera Merah Putih yang berlangsung di lapangan andi djemma Belopa, Senin, 29/10/2018.

Dalam peringatan Sumpah Pemuda ke-90 yang bertemakan “ BANGUN PEMUDA SATUKAN INDONESIA “ ,Bupati Luwu A.Mudzakkar selaku inspektur upacara membacakan pidato seragam dalam rangka peringatan hari Sumpah Pemuda ke-90.
Hadir dalam upacara tersebut Wakil Bupati Luwu Amru Saher, Kapolres Luwu AKBP Dwi Santoso, Ketua DPRD Luwu A.Muharrir, Pabung Luwu Kodim 1403 SWG Mayor Inf. Syafruddin , kepala SKPD kabupaten Luwu dan pejabat utama Polres Luwu serta peserta upacara dari unsur TNI, Polri, ASN dan organisasi kepemudaan kabupaten Luwu.

Setelah pelaksanaan upacara, Bupati Luwu bersama unsur Forkopimda membuka dengan resmi pelaksanaan Pekan Raya Pemuda se-kabupaten Luwu yang diisi dengan lomba festival band, lomba pidato pelajar dan dancing yang akan berlangsung di tribune lapangan andi djemma kabupaten Luwu.
Bagikan:

Komentar