|
Menu Close Menu

Jelang Perayaan Natal dan Tahun Baru, Polres Pinrang Gelar Latpra Ops Zebra

Senin, 29 Oktober 2018 | 20.33 WIB

DHEANMEDIA.COM PINRANG - Guna mewujudkan Keamanan dan Keselamatan, serta Ketertiban dan Kelancaran Berlalu Lintas menjelang Perayaan Natal dan Tahun baru 2019, Kepolisian Resort Pinrang menggelar Latpra Ops Zebra tahun 2018.

Latpra Ops Zebra tahun 2018 Polres Pinrang ini di Gelar di Aula Quck Wins Polres Pinrang Jl. Bintang, Kelurahan Macorawalie, Kecamatan Watang sawitto, Kabupaten Pinrang, Senin (29/10/2018) dengan Tema "Sat Lantas Sebagai Penggerak Revolusi Mental  Dan Pelopor Tertib Sosial Di ruang Publik Guna Mewujudkan Kamselticarlantas Yang Mantap Menjelang Perayaan Natal dan Tahun Baru 2019".

Kegiatan ini dipimpin oleh Wakapolres Pinrang Akbp Ali Syahban, SH., dan di dampingi oleh Kabag Ops Polres Pinrang Kompol Lateng, SH., bersama Kasat Lantas Polres Pinrang AKP Morens Dannari, S. Sos., dan di Hadiri Para Kasat dan Perwira serta Personil Jajaran Satuan Lalu Lintas dan Sat Sabhara Polres Pinrang.
Wakapolres Pinrang, Ali Syahban, dalam membuka kegiatan ini menyampaikan tentang kebijakan manajemen operasi, waktu pelaksanaan operasi dan sasaran target operasi serta cara bertindak dalam pelaksanaan operasi.

"Agar Pelaksanaan kegiatan nanti, menentukan waktu dan sasarannya dengan memperhatikan manajemen dan penindakannya." Ujarnya.

Sementara itu, Kabag Ops Polres Pinrang, Kompol Lateng dalam sambutannya menyampaikan kepada personel yang terlibat dalam Operasi Zebra, agar dalam pelaksanaan tugas dari masing-masing Satuan fungsi yang terlibat, melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan lebih memperhatikan keselamatan.

"Saya harap personel yang terlibat dalam Operasi ini, agar setiap fungsi yang terlibat anggotanya, melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan utamaka keselamatan." Tegasnya. (SMpin).
Bagikan:

Komentar