|
Menu Close Menu

Jelang Akhir Jabatan, Kapolres Sinjai Kunjungi dan Berikan Bantuan Untuk Pantai Asuhan

Jumat, 19 Oktober 2018 | 13.14 WIB

DHEANMEDIA.COM SINJAI - Kepala Kepolisian Resor Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Ardiansyah, S.Ik.,M.H tinggal menghitung hari menjabat kapolres sinjai atas kepindahannya dengan jabatan yang sama sebagai kapolres palopo, namun tetap menyempatkan waktunya untuk mengujungi yayasan Panti Asuhan Al-Hidayah, jln. jenderal sudirman, kelurahan biringere, kecamatan sinjai utara, kab. sinjai. (1910/18)

Kedatangan Kapolres Sinjai diterima oleh ketua yayasan pantai Asuhan Al-Hidayah Dra. Sitti Marwah dan pada kesempatan tersebut kapolres sinjai menyerahkan bantuan kepada panti asuhan berupa bentuk sembako.
Kapolres Sinjai Akbp Ardiansyah, S.Ik.,M.H saat memberikan bantuan sekaligus pamit atas pindah tugasnya, dan mengucapkan terima kasih kepada pengurus panti yang telah dengan ikhlas menampung anak-anak yatim, yang mana mereka masih membutuhkan kasih sayang kalau bukan kita siapa lagi yang mau mengurus mereka, Saya harapkan meskipun saya pindah tugas namun silaturahmi tetap terjalin, dan menitipkan anak yatim mudah-mudahan mereka dapat tumbuh menjadi anak-anak berguna bagi nusa dan bangsa nantinya.

Kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian sosial antar sesama dan untuk mempererat tali silaturahmi serta berbagi dengan harapan kita dapat meraih keberkahan di hari jum'at.

Selesai bersilaturahmi dan menyerahkan bantuan sembako, Kapolres Sinjai melakukan foto bersama pengurus panti dan anak-anak panti, serta mengucapkan salam dengan menitipkan harapan ke depan dapat meraih kehidupan yang jauh lebih baik.
Bagikan:

Komentar