|
Menu Close Menu

Hari Sumpah Pemuda, DPC Srikandi Pemuda Pancasila Pinrang Gelar Talk Show

Senin, 29 Oktober 2018 | 19.08 WIB

DHEANMEDIA.COM PINRANG - Sebagai rangkaian Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-90 di Kabupaten Pinrang, DPC Srikandi Pemuda Pancasila kabupaten Pinrang Menggelar Talk Show.

Talk Show ini si gelar di Gedung PKK Pinrang, Jl. Bau Massepe, Kelurahan Sawitto, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Senin, (29/10/2018) dengan mengangkat tema "Semangat Sumpah Pemuda dan Kiprah Kaum Wanita di tahun Politik."

Kegiatan ini dihadiri oleh pimpinan MPW Srikandi Pemuda Pancasila Sulawesi Selatan, Irmawati Syahrir, SE., Ketua DPC Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Pinrang A. Azisah Irma Wahyudiyati Irwan S. Ap. M. Si., Ketua MPC Pemuda Pancasila Pinrang H. Anto, Pengurus PC Sapma Pemuda Pancasila Pinrang dan Ketua KNPI Pinrang Vebryan Abraham serta utusan pelajar Pinrang.
Ketua DPC Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Pinrang A. Azisah Irma Irwan, Dalam Sambutannya Mengatakan bahwa kegiatan Talk show ini merupakan bentuk dukungan dan memperingati Hari sumpah Pemuda ke-90 Tahun di Kabupaten Pinrang.

"Kegiatan ini, merupakan bentuk momentum peringatan hari sumpah pemuda, khususnya kaum wanita di tahun Politik." Ungkap Irma.

Tambahnya, A. Irma juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada pihak-pihak terkait yang telah turut serta mensukseskan kegiatan Talk show tersebut.

"kami mengucapkan terima atas support dan dukungannya kepada pihak-pihak yang telah menyukseskan kegiatan ini." Ujarnya.

Sementara itu, Ketua MPC Pemuda Pancasila kabupaten Pinrang H. Anto, dalam sambutannya mengapresiasi pelaksanaan kegiatan yang digelar DPC Srikandi Pemuda Pancasila Pinrang sebagai wujudnya dalam membangun bangsa.

"Pemuda Pancasila lahir merupakan Sebagai wadah pemersatu, kalau kita sudah bersama tentunya hal tersebut bisa kita capai bersama, Harapan saya dengan momen ini, mari kita bangun kembali pemuda Pancasila, sebagai wujud kebangkitan perempuan ditanah air." Jelasnya.

Selain itu, Pimpinan DPW Srikandi Pemuda Pancasila Sulawesi Selatan dalam sambutannya mengatakan Mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Dpc Srikandi Pemuda Pancasila kabupaten Pinrang Menggelar hari sumpah pemuda ke 90 melalui Talk Show.

"Dengan kegiatan ini berharap agar perempuan bisa turut serta dalam pembangunan Bangsa, melalui talk show ini bisa melahirkan perempuan yang Mampu berkiprah di tahun politik ini, untuk itu perempuan diharapkan dapat memberikan kontribusi Besar bagi pembangunan bangsa." pungkasnya.

Setelah kegiatan tersebut, di lanjutkan dengan doa bersama bagi para korban Kecelakaan Pesawat Lion air rute Jakarta-Bangka Belitung. (SMpin)
Bagikan:

Komentar