|
Menu Close Menu

Hadiri Pelantikan Pengurus IPHI Takalar, Wabup : Peran IPHI Dalam Kemajuan Bangsa

Sabtu, 13 Oktober 2018 | 21.53 WIB

DHEANMEDIA.COM TAKALAR - Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Takalar melaksanakan Pelantikan Pengurus Periode 2017-2022 sebanyak 54 Pengurus yang diketuai oleh Drs. H. Napsah Baso di Aula Kantor Kemenag. Takalar. Sabtu (13/10/2018).

Acara tersebut dihadiri Wakil Bupati Takalar H. Achmad Dg. Se're,S.Sos selaku Wakil ketua Pembina IPHI Kab. Takalar, Para Anggota Forkopimda, dan Kepala Kemenag Takalar, Ketua Dewan aMasjid Indonesia Kab. Takalar, ketua yayasan Mesjid agung takalar serta Tokoh masyarakat.

Prosesi Pelantikan Pengurus IPHI Kabupaten Takalar Periode 2017-2022  dilantik secara resmi oleh perwakilan ketua Pengurus Wilayah IPHI Prov. SulSel.
Pada kesempatan ini, Wakil Bupati Takalar H. Achmad juga memberikan apresiasi dan mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus IPHI Takalar ini dan juga mengatakan, Organisasi IPHI ini adalah wadahnya berhimpun untuk orang-orang yang ingin naik haji. 

"Untuk itu Saya berharap  mudah-mudahan pelantikan hari ini para pengurus IPHI untuk dapat berbuat yang lebih baik untuk bangsa dan negara terkhusus kabupaten Takalar yang kita cintai". Tutup Wakil Bupati Takalar dalam sambutannya dengan singkat. 

Sementara itu usai melantik, perwakilan Ketua Pengurus Wilayah IPHI Prov. Sulsel berharap, IPHI dapat bergerak dengan satu komitmen dan mampu bersinergitas serta mampu menjadi organisasi yang dapat digerakkan untuk melakukan dakwah.

“Semoga IPHI dapat menyelaraskan pembangunan dengan Pemerintah Daerah dapat terus berkesinambungan  sehingga dapat membantu Pemerintah Daerah dalam menjalankan programnya ” Harapnya.
Bagikan:

Komentar