|
Menu Close Menu

Forum Kabupaten Sehat, Harap Pinrang Pertahankan Penghargaan Dari Kemenkes

Rabu, 24 Oktober 2018 | 21.41 WIB

DHEANMEDIA.COM PINRANG - Forum Kabupaten Sehat, Kabupaten Pinrang kembali menegaskan akan berusaha mempertahankan penghargaan Swasti Saba Wistara dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia demi tercapainya Kabupaten Pinrang yang semakin sehat.

Hal ini diungkapkan Ketua Forum Kabupaten Sehat, A. Dewiyani Aslam pada gelaran Rapat Koordinasi untuk persiapan verifikasi Kabupaten Sehat tahun 2019, di Aula Dinas Kesehatan Pinrang, Jl. Sukowati, Kecamatan Watang Sawitto Kabupaten Pinrang. Rabu, 24 Oktober 2018.
"Rapat koordinasi ini, untuk mempertahankan penghargaan Swasti Saba Wistara dari Kemenkes RI, demi tercapainya Kabupaten Pinrang yang semakin sehat." Ujarnya.

A. Dewiyani melanjutkan, meskipun tahun depan terjadi pergantian Pimpinan, Dewiyani mengharapkan Forum Kabupaten sehat tetap mampu memberi sumbangsih terhadap Kabupaten Pinrang .

Rapat ini dihadiri oleh Ketua Forum Kecamatan Sehat dan Kelompok Kerja (Pokja) Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang berkaitan.
Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pinrang, drg. Dyah Puspita Dewi mengungkapkan, dalam forum Kabupaten Sehat ini, juga dilibatkan unsur Organisasi Wanita yakni PKK, keterlibatan PKK ini memang sangat terkait, karena dalam organisasi ini terdapat 4 pokja yang membidangi Kesehatan Lingkungan dan Perencanaan Sehat.

“Harapan saya sama dengan Ibu Ketua Forum Kabupaten Sehat Kabupaten Pinrang yang berharap, Kabupaten Pinrang Mampu mempertahankan Penghargaan Swasti Saba Wistara demi terwujudnya Kabupaten Pinrang yang sehat.” Harap Dyah. (SMpin)
Bagikan:

Komentar