|
Menu Close Menu

BKD Pinrang Gelar Workshop Kepegawaian di The M Hotel Pinrang

Selasa, 30 Oktober 2018 | 20.34 WIB

DHEANMEDIA.COM PINRANG - Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pinrang menggelar kegiatan workshop kepegawaian yang dihadiri seluruh ASN dari Organisasi perangkat Daerah (OPD) yang memiliki tugas untuk mengelola urusan kepegawaian di instansi masing - masing.

Kegiatan ini dilaksanakan di The "M" Hotel Pinrang, Jl. Jend. Sudirman, Kecamatan Watang sawitto, kabupaten Pinrang yang akan berlangsung dari tanggal 30 sampai dengan 31 Oktober 2018.

Pada pembukaan workshop ini, hadir Bupati Pinrang yang diwakili oleh Penjabat Sekretaris Daetah Kabupaten Pinrang H. Islamuddin didampingi oleh Kepala BKD Pinrang H. Muh Nasir, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pinrang Moh. Zainal Hafid serta Kepala Bagian Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Pinrang, H. Rahman Mahmud.

Sekretaris Daerah Kabupaten Pinrang dalam sambutannya mengungkapkan bahwa, saat ini para pengelola urusan kepegawaian harus memberikan pemahaman kepada para ASN yang ada di instansi masing - masing, karena menurutnya, para ASN ini adalah pekerja yang sangat terikat dengan berbagai norma kepegawaian dan peratutan perundang - undangan yang berlaku.

"Para pengelola urusan kepegawaian harus memberikan pemahaman kepada para ASN yang ada di instansi masing-masing, karena sangat terkait dengan aturan kepegawaian." Jelas Islamuddin.

Islamuddin melanjutkan, para ASN ini diharapkan mampu mentaati semua aturan terlebih lagi mereka sudah terikat dengan sumpah dan janji ketika mereka diangkat menjadi abdi negara.

"Sebagai maksud untuk saling menghargai sesuai pangkat dan jabatan, saya harap para ASN setiap hari melengkapi pakaian dengan berbagai atribut yang telah ditetapkan, seperti papan nama, lambang korpri, atribut kepangkatan dan jabatan" ungkapnya lebih lanjut.

Sementara itu, Kepala BKD Pinrang H. Muh. Nasir menambahkan, pata ASN juga diharapkan mampu mematuhi jam kerja sehingga produktifitas dan kualitas pekerjaan sesuai tupoksi masing - masing bisa tercapai.

Nasir juga mengharapkan kepada para pengelola urusan kepegawaian masing - masing instansi untuk merapikan dan menata dengan baik arsip kepegawaian agar jika dibutuhkan bisa dengan mudah ditemukan sehingga tidak menghambat segala proses yang berkaitan dengan kepegawaian. (SMpin)
Bagikan:

Komentar