|
Menu Close Menu

Beginilah Perhatian dan Kepedulian Kapolres Gowa Pada Warga Kurang Mampu

Rabu, 17 Oktober 2018 | 13.03 WIB

DHEANMEDIA.COM GOWA - Sebagai wujud kepedulian dan perhatiannya kepada warga kurang mampu, Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga,SIK.,MSi mengunjungi seorang bayi berusia 1 tahun 6 bulan bernama Nadirah yang menderita kebocoran jantung di Kel.Paccinongang Kec.Sombaopu Kab.Gowa, selasa (16/10/2018) pukul 19.00 Wita.

Kedatangan Kapolres Gowa bersama Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Ny.Oni Shinto disambut hangat keluarga Nadirah dan warga sekitar.
Bayi dari pasangan Muh Asri dan Kurnianingsih ini mengalami kelainan jantung sejak lahir bahkan bernafas pun penuh dengan sesak.

"Sabar ya bu,tetap semangat dalam merawat bayinya. Semoga keluarga adik Nadira diberi kesabaran dan ketabahan." Ujar Kapolres Gowa.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Gowa beserta ibu memberikan tali asih berupa beras dan bahan makanan serta sedikit santunan untuk meringankan beban keluarga adik Nadira.
"Apa yang kami berikan mungkin tidak seberapa,namun semoga dapat bermanfaat untuk mengurangi beban keluarga adik Nadira."tambah Kapolres Gowa.

Pihak keluarga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Gowa dan Istri atas kepedulian yang diberikan.
Bagikan:

Komentar