|
Menu Close Menu

AKBP Bambang Suharyono Resmi Jabat Kapolres Pinrang yang Baru

Rabu, 24 Oktober 2018 | 21.17 WIB

DHEANMEDIA.COM PINRANG - Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Pinrang Polda Sulawesi Selatan (Sulsel) kembali berganti, yang sebelumnya di jabat oleh AKBP Adhi Purboyo, S.IK kepada Pejabat baru AKBP Bambang Suharyono, S.IK, MH., yang sebelumnya menjabat Sebagai Kasubdit III Ditreskrimum Polda Sulsel.

Kegiatan Lepas Sambut antara Kapolres lama AKBP Adhi Purboyo, S.IK dengan Kapolres Baru AKBP Bambang Suharyono, S.IK, MH., di gelar di Mapolres Pinrang, Jl. Bintang, Kelurahan Macorawlie, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang. Rabu, 24 Oktober 2018.
Pergantian pucuk pimpinan ini, untuk Kapolres Pinrang yang lama AKBP Adhi Purboyo, S.IK, mendapatkan promosi jabatan menjadi Wakil Kepala Kepolisian Resort Kota wilayah Makassar (Wakapolrestabes Makassar) Polda Sulsel.

Upacara serah terima jabatan yang awalnya dilaksanakan di Mapolda sulsel ini, dilanjutkan dengan upacara Tradisi pedang pora penyambutan Kapolres Pinrang yang baru.

Setelah Penyambutan, di lanjutkan dengan acara pisah sambut dan Laporan Kesatuan Polres Pinrang, di Aula Quick Wins Mapolres Pinrang.
Pejabat Lama Polres Pinrang, Akbp Adhi Purboyo dalam sambutannya, menyampaikan permohonan maaf dan ucapan terima kasihnya kepada personil, selama memimpin di Polres Pinrang.

"Saya minta maaf kepada seluruh Personil Polres Pinrang, apabila ada kesalahan, baik tingkah atau tutur kata selama saya memimpin, dan terima kasih atas kerja samanya dalam pelaksanaan tugas." Tutur Adhi. (SMpin)
Bagikan:

Komentar