|
Menu Close Menu

Wow ! Satlantas Polres Gowa Sabet Juara 1 Lomba Inovasi Antar Polres se-Sulsel

Sabtu, 22 September 2018 | 11.38 WIB

DHEANMEDIA.COM GOWA - Patut diacungi jempol! Satlantas Polres Gowa berhasil menyabet juara 1 dalam pelaksanaan lomba inovasi antar Polres se-jajaran Polda Sulsel. Prestasi tersebut diumumkan Sabtu (22/09) pagi tadi, usai pelaksanaan kegiatan sepeda santai dalam rangka HUT Lantas ke-63 tahun.

Pada kesempatan yang sama pula, pemberian piala dan piagam penghargaan pun diserahkan langsung oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono kepada Kasat Lantas Polres Gowa Akp Religia Faradikta di Anjungan Pantai Losari.

Adapun pencapaian juara 1 yang berhasil diraih tersebut karena Satlantas Polres Gowa dianggap paling banyak melakukan inovasi-inovasi di bidang lantas, diantarnya pelayanan KTL (Kawasan Tertib Lalulintas), pelayanan Regident, IRSMS (Integrated Road Safety Management System), dan RSPA (Road Safety Partnership Action).

Lomba inovasi yang diselenggarakan Direktorat Lalu Lintas Polda Sulsel ini merupakan rangkaian dari peringatan HUT Lantas ke-63, yang diikuti oleh seluruh Satuan Lalu Lintas lingkup Polres jajaran Polda Sulsel.

Saat dikonfirmasi, Kasat Lantas Akp Religia Faradikta menuturkan puji syukurnya atas prestasi yang dapat diraih oleh Satlantas Polres Gowa. “Kami akan berupaya untuk terus melahirkan-melahirkan sejumlah inovasi lainnya guna untuk meningkatkan standar pelayanan kepada masyarakat,” tambahnya.

Di tempat terpisah, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi mengungkapkan apresiasi atas prestasi yang diraih jajaran Satlantas Polres Gowa. “Selamat! Jadikan prestasi adalah budaya,” terangnya.
Bagikan:

Komentar