|
Menu Close Menu

Digital Innovation Summit FEB Unpad

Jumat, 21 September 2018 | 22.13 WIB

DHEANMEDIA.COM BANDUNG - Dalam rangka Dies Natalis FEB Unpad ke-61, Menteri Pariwisata bersama dengan Menteri Komunikasi dan Informasi menghadiri acara Digital Innovation Summit FEB Unpad di Aula Graha Sanusi Hardjadinata, Kampus Universitas Padjadjaran, Dipatiukur, Bandung pada Jumat, 21 September 2018.

Pada acara ini diluncurkan Digital Talent Scholarship 2018 yaitu program beasiswa pelatihan intensif bagi 1000 orang yang ingin mengembangkan bisnis start-up, kolaborasi antara universitas terbaik di Indonesia, seperti Unpad, ITB, ITS, UGM, dan UI, serta didukung sertifikat keahlian dari Microsoft Indonesia.

Menpar menjabarkan tentang strategi meningkatkan performansi Pariwisata Indonesia, yaitu dengan Deregulasi, dan Digital!! Menpar menyampaikan berbagai promosi Pariwisata Indonesia di media digital seperti TripAdvisor, Google, CTrip, dll.

Menpar juga menyampaikan Kemenpar telah menginisiasi Wonderful Start-up Academy untuk menginkubasi Tourism Start-up di Indonesia! Menpar mendorong para peserta agar bergabung.

Menpar juga menegaskan kunci keberhasilan start-up hingga 95%, yaitu:
1. Sell First, Then Buy
2. Buat Ekosistem
3. Join The Winner
Bagikan:

Komentar