|
Menu Close Menu

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polres Pinrang Beserta Jajaran Gelar Razia Miras dan Operasi Cipkon

Minggu, 23 September 2018 | 12.01 WIB

DHEANMEDIA.COM PINRANG - Polres Pinrang Bersama Polsek Jajaran mengelar razia dan operasi cipta kondisif pada Sabtu Malam, 22 September 2018 sebagai wujud untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kambtibmas di wilayah hukum Polres Pinrang.

Gelar operasi ini di laksanakan guna mengantisifasi terjadinya hal-hal yang dapat mengganggu kenyamanan para tamu Kontigen dari berbagai Kabupaten dalam rangka Pelaksanaan Porda Ke-XVI tahun 2018 Sulsel yang di pusatkan di kabupaten Pinrang.

Kapolres Pinrang, melalui Kaurbin Ops Satuan Intelkam Ipda Muslih, yang memimpin pelaksanaan Operasi atau Rasia saat di temui di lokasi pelaksaan razia mengungkapkan bahwa kegiatan ini di laksanakan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dengan sasaran penyakit masyarakat dan kejahatan lainnya.

"Untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas dan tindak kejahatan serta mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dalam rangka pelaksanaan Pekan Olahraga Daerah (PORDA), Maka dari itu Polres Pinrang bersama Polsek jajaran menggelar razia dan operasi di sejumlah tempat hiburan malam diwilayah hukum Polres Pinrang," Ungkap Ipda Muslih.

Tambahnya, bahwa Pelaksanaan kegiatan dilakukan dalam berbagai bentuk, antara lain dengan mengadakan razia kendaraan pada ruas jalan tertentu, patroli dialogis ke tempat-tempat rawan seperti objek vital, warnet, cafe, dan tempat-tempat pejualan minuman keras.

Dalam pelaksanaan kegiatan razia tersebut telah di sita beberapa minuman keras berbagai macam merk dari sejumlah cafe dan tempat penjualan Miras yang telah menjadi sasaran operasi. Selanjutnya barang bukti dengan sejumlah Miras tersebut di amankan di Polres Pinrang. (SMpin)
Bagikan:

Komentar