|
Menu Close Menu

Kodim 0104/ATIM Sabet Juara 1 Pawai Takbir Akbar Pada Malam Hari Raya Idul Adha 1439 H / 2018 M Kota Langsa

Rabu, 22 Agustus 2018 | 10.11 WIB
DHEANMEDIA.COM ACEH TIMUR - Kodim 0104/Aceh Timur ikuti lomba Pawai Takbir Akbar dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1439 H / 2018 M yang diselengarakan oleh Pemko Langsa, bertempat di Lapangan Merdeka Jalan Wr. Supratman, Gampong Jawa, Kecamatan Langsa Kota, Kota Langsa, Selasa (21-08-2018). 

Acara yang dibuka dan dilepas langsung oleh Walikota Langsa Usman Abdullah, SE, turut hadir Dandim 0104/Atim Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis diwakili Danramil 02/Langsa Kota Kapten Inf Alfani, Kapolres Kota Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa SIK diwakili Waka Polres Langsa Kompol Budi Dharma, SH, Kajari Langsa R. Eka Haikal SH MH, Ketua DPRK Langsa Burhansyah, SH, Jajaran SKPK Pemko Langsa dan peserta Pawai serta Masyarakat Kota Langsa.


Route yang dilalui yakni Start Lapangan merdeka menuju Jalan A. Yani kearah Simpang Comodore dilanjutkan ke Jalan Prof A.Majid Ibrahim Matang Seulimeng terus ke Simpang Tugu Pos Lantas dan Finish kembali ke Lapangan merdeka.

Peserta pawai dari Tim Satuan kerja pemko Langsa ada 37 kendaraan dan Tim dari pengurus masjid serta meunasah Gampong dalam wilayah Kota Langsa ada 22 kendaraan, total ada 59 peserta dengan menggunakan kendaraan roda empat yang sudah dihiasi, dan mengumandangkan takbir mengelilingi seputaran Kota Langsa.

Saat pengumuman hasil lomba oleh panitia, Kodim 0104/Atim mendapatkan Juara 1 dengan total nilai 90, yang hadiahnya langsung diserahkan oleh WaliKota Langsa. 

Kegiatan selesai hingga pukul 22.30 WIB dan berjalan dengan aman dan lancar.
Bagikan:

Komentar